Blog

Menyapu itu kuno?

Sapu yang di temukan pada tahun 1797 alat tersebut sangat modern pada jaman nya dan sampai sekarang alat tersebut juga masih eksis. Perkembangan Jaman yang semakin pesat kini sapu sudah ada penggantinya.

Berikut ini merupakan kelebihan vacuum cleaner yang sangat berharga untuk keberlangsungan hidup Anda.
Kelebihan Vacuum Cleaner
1. Debu dan Kotoran Tidak Lagi Beterbangan
Kelebihan%20Vacuum%20Cleaner%201.jpg
Sumber image : ciputramakassar.com
Ketika melakukan aktivitas bersih-bersih, terkadang debu dan kotoran sering tercecer saat disapu. Kondisi tersebut akan diperparah ketika cuaca sedang berangin dan membuat rumah jadi lebih cepat berdebu. Hal ini tentu akan membuat kegiatan bersih-bersih rumah menjadi lebih lama, karena harus mengumpulkan seluruh debu yang berserakan agar rumah terlihat indah.
Penggunaan penyedot debu akan membantu Anda dalam membersihkan kotoran serta debu di rumah tanpa khawatir akan beterbangan. Debu dan kotoran yang tersedot akan terkumpul dalam tangki pembuangan alat. Anda tinggal membersihkan bagian tangki tersebut secara teratur setiap kali Anda selesai membersihkan rumah.
2. Mudah Menjangkau Sudut-Sudut Ruang
Kelebihan%20Vacuum%20Cleaner%202.jpg
Sumber image : www.bestartisticinteriors.com
Sudut-sudut ruangan dan bagian bawah furniture memang kerap tidak terlihat dari perhatian saat Anda membersihkan rumah. Bagian-bagian tersebut memang sulit dijangkau dengan alat pembersih konvensional. Namun, bukan juga membiarkannya tetap dalam kondisi kotor sehingga mengurangi keindahan rumah Anda.
Penggunaan penyedot debu dapat menjadi solusi dalam menjangkau semua sudut ruangan dengan mudah. Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis corong penyedot untuk membersihkan setiap bagian rumah dengan sempurna. Anda bisa menyesuaikan penggunaan bentuk corong penyedot dengan setiap sudut rumah, agar debu tidak lagi bersemayam di tempat tersebut.
3. Dapat Membersihkan Berbagai Bahan
Kelebihan%20Vacuum%20Cleaner%203.jpg
Sumber image : ruemag.com
Alat penyedot debu tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan lantai saja. Lebih dari itu, kekuatan hisap pada alat tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai material permukaan ruangan. Misalnya seperti membersihkan gorden, karpet, sofa, dan sela-sela pintu secara mudah apabila menggunakan produk alat pembersih berkualitas. Ketika melakukan bersih-bersih rumah, Anda sangat disarankan untuk membaca buku petunjuk manual sebelum menggunakannya supaya tidak terjadi kesalahan sehingga membuatnya rusak.
4. Meminimalkan Risiko Gangguan Pernapasan dan Alergi Kulit
Kelebihan%20Vacuum%20Cleaner%204.jpg
Sumber image : hellosehat.com
Banyak orang tidak menyadari bahwa debu memiliki pengaruh besar terhadap kesehatan, terutama dalam pernapasan dan alergi. Penggunaan vacuum cleaner menjadi salah satu bagian terpenting dalam pola hidup sehat tanpa debu. Anda dapat menggunakan menggunakan vacuum cleaner untuk menyedot debu di gorden secara rutin supaya tidak menumpuk serta menyebar sewaktu terkena angin. Selain itu, Anda yang memiliki alergi debu, sangat disarankan menggunakan vacuum cleaner dengan fitur perlindungan agar alergi tidak mudah menghampiri.